Gratis berlangganan artikel Zykry via mail, join sekarang!

Sunday, February 26, 2012

Kain Kafan untuk Suparwono 39,21 Meter !

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/QesH8tEPR5NQcwe31KZ9Yw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNzA7cT04NTt3PTQzNg--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/kafan-suparwono.jpg
Pihak keluarga maupun warga yang melakukan proses pemakaman Suparwono sempat kerepotan dibuatnya. Ini lantaran tinggi badan Suparwono mencapai 242 centimeter dan berat 176 kg. Karena itulah ia disebut sebagai manusia tertinggi di Indonesia. Dibutuhkan kain kafan sepanjang 39,21 meter untuk membungkus jenazah Suparwono. Bahkan, dibutuhkan 18 orang untuk mengangkat jenazahnya. Saat dibawa ke pemakaman, jenazah pria kelahiran Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, 4 November 1985 lalu itu tidak dimasukkan dalam keranda maupun peti seperti umumnya. Untuk mengakalinya, pihak keluarga menggunakan mobil pikap dengan bak terbuka untuk membawa jenazah Suparwono ke pemakaman. (endra) .


Related Post:

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di zykry-trick.blogspot.com
Thx to :
Jangan lupa add facebook Zykry Dark
print this page Print this page
Kain Kafan untuk Suparwono 39,21 Meter !SocialTwist Tell-a-Friend

Comments :

1230 comments to “Kain Kafan untuk Suparwono 39,21 Meter !”

jugglingart.org said...
on 

Panjang banget ya, semga saja daftar pahalanya juga panjang

Chute said...
on 

Waahh...
Pnjang bgt yach,sampe 39,21 meter...

Makasih bnyak infonya...!!!

agen xamthone plus jakarta selatan said...
on 

padti pemakamannya juga repot...tapi mudah-mudahan saja tidak repot.

Obat Tradisional Asam Urat said...
on 

inalilahiwa'inalilahi rujiun,,, saya turut berduka cita,semoga amal perbuatan semasa hidupnya bisa diterimaka disisi Allah SWT amin...

Obat Tradisional Diare said...
on 

saya termasuk orang yang suka sama suparwono,dia itu bintang aktor yang hebat,,, salam kenal!!!semoga amal ibadahnya bisa diterima amin.

Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah said...
on 

semoga amal ibadahnya di terima disisinya . . .amin

Way Of Live said...
on 

Meninggal juga kebutuhan hidup ,,sebenarnya di telah memulai kehidupan yang sbenar benarnya

Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah said...
on 

hemmm dunia akting bakal kehilangan sosok beliau . .

Bunga Papan Rawabelong said...
on 

Semoga amaliah semasa hidup nya Allah SWT terima dan meninggal dalam khusnul khotimah.. amien
kami kirim kan tanda bela sungkawa Karangan Bunga Duka Cita

obat darah tinggi said...
on 

semoga amal ibadahnya di terima di sisi Alloh SWT.... Amin
makasih

Obat Tradisional Penyakit Stroke said...
on 

subhanallah, semoga amal ibdah nya diterima oleh allah swt :) amien

Obat Tradisional Penyakit Keputihan said...
on 

turut berduka cita,semua orang pasti akan mati,,, semoga amal ibadahnya diterimaka di sisi Allah SWT amin...

Tiang Antrian said...
on 

Saya ikut berduka cita

Cara Aman Mengobati Penyakit Sinusitis said...
on 

mudah,mudaahan,.amal ibadahnya,.diterima disisi allah swt,..amin

Best Way To Get Rid Of Acne Scars said...
on 

wait, panjang banget sampe 39,21 meter dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT amin

obat benjolan di ketiak said...
on 

allohuakbar...
hanya alloh yang mempunyai kuasa...

agen gamat luxor said...
on 

waw... mantep.
allohhuakbar

irma herbal said...
on 

indonesia kehilangan manusia tertingginya,,

FYAnime said...
on 

panjang bener mas
baru tau gw disini
gw kira paling panjang cuma 10 meteran

obat herbal nyeri sendi said...
on 

semoga amal ibadah nya di terima di sisi allah swt
amiin .....

obat herbal kolesterol said...
on 

ya tuhan begitu indah ciptaan mu bermacam macam ,, sampai orang tinggi ,,
semoga amal ibadah nya di terima di sii tuhan

Abed Saragih said...
on 

waduh tinggi lebar banget ya.

Kalkulator Cinta said...
on 

tinggi banget ya :o

Obat Herbal Alami kanker prostat said...
on 

wakh jangkunk sekali ea manusia itu.......

Fattah said...
on 

Wah, kok manusia bisa tinggi banget ya gan?, saya sih orangnya gak terlalu tinggi juga gak terlalu pendek, proporsional aja :D

Liya said...
on 

sangat menarik, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi banyak orang...

Dilo said...
on 

Saya setuju, artikel yang sangat menarik.. tetap teruskan ya;D

Citayam Factory said...
on 

innalilahi wa ina i'laihi roji'un

ibnuwibowo said...
on 

Panjang bgt yach,sampe 39,21 m kain kafannya.
Ngeri juga dengernya.

vsw said...
on 

mudah mudahan di semua pahala bapak suparwono di terima di sisi allah amin,slm kelan gan

u follow i follow ^_^

edi purwanto said...
on 

turut berduka cita

Cara Mengobati Ginjal said...
on 

itulah manusia,,,,,aneka ragam dan bermacam 2

obat tradisional penyakit tbc said...
on 

subhanalloh luar biasa

obat tradisional penyakit asms said...
on 

mudah2an d lancarkn pemakaman nya

obat sakit hepatitis b said...
on 

repot juga ya kalo punya badan tinggi2...

obt herbal stroke said...
on 

wow berat juga yah, yang angkat nya nyampai 18 orang,

WIRELESS DATALOGGER said...
on 

ane turut berduka cita... :berdukas

Obat Alternatif Asam Urat said...
on 

turut berduka cita gan untuk manusia raksasa indonesia, saking tingginya kan kafan hampir 40 meteran, terus gimana pemakamanya tuh???

d3t3ct1v3c0d3n3t said...
on 

sumbhanallah

sunggu keagungan yang maha kuasa

"suport blog ku ya kawan "

obat herbal darah tinggi said...
on 

trimakasih info

obat herbal diabetes said...
on 

trimakasih info

obat herbal gagal ginjal said...
on 

trimakasih info

obat herbal ginjal said...
on 

trimakasih info

obat herbal infeksi saluran kemih said...
on 

trimakasih info

obat herbal insomia atau susah tidur said...
on 

trimakasih info

obat herbal jantung said...
on 

trimakasih info

obat herbal kanker darah said...
on 

trimakasih info

obat herbal kanker hati said...
on 

trimakasih info

obat herbal kanker payudara said...
on 

trimakasih info

obat herbal kanker prostat said...
on 

trimakasih info

obat herbal kanker usus said...
on 

trimakasih info

obat herbal kelenjar getah bening said...
on 

trimakasih info

obat herbal keputihan said...
on 

trimakasih info

obat herbal leukemia said...
on 

trimakasih info

obat herbal luka diabetes said...
on 

trimakasih info

obat herbal migren / sakit kepala sebelah said...
on 

trimakasih info

obat herbal nyeri haid said...
on 

trimakasih info

obat herbal pelangsing said...
on 

trimakasih info

obat herbal penyakit glukoma said...
on 

trimakasih info

obat herbal penyakit gondok said...
on 

trimakasih info

obat herbal penyakit liver said...
on 

trimakasih info

obat herbal penyakit pinggang said...
on 

trimakasih info

obat herbal penyakit stroke said...
on 

trimakasih info

obat herbal radang paru-paru said...
on 

trimakasih info

obat herbal untuk penyakit batu ginjal said...
on 

terimakasih infony...\\(^v^)//

obat herbal alami untuk penyakit demam berdarah said...
on 

terimakasih ..infonya \\(^V^)//

obat herbal untuk penyakit hepatitis said...
on 

terimakasih infonya...\\(^v^)//

obat herbal alami untuk penyakit jerawat said...
on 

teriamakasih infonya....\\(^v^)//

obat hebal alami untuk menurunkan kolesterol said...
on 

terimakasih infonya....\\(^v^)//

obat herbal alami untuk penyakit asma said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat hrbal alami untuk penyakit maag said...
on 

terimakasih

obat herbal alami untuk penyakit TBC said...
on 

terimakasih

obat herbal alami untuk penyakit Radang sendi said...
on 

terimakasih

obat herbal alami untuk penyakit Tumor lambung said...
on 

terimakasih.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!! !!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

obat herbal untuk penyakit tomor ovarium kista said...
on 

terimakasih infonya
siapa yang suka main point blank

Obat Herbal Kanker Otak said...
on 

terima kasih infonya menarik sekali

herbal trica jus said...
on 

Inalillahi wa ina ilaihi roji'un..
semoga amal ibadah beliau ditrima oleh Alloh..
aamiin

obat herbal untuk penyakit batu ginjal said...
on 

terimakasih infonya gan
suparwono babaturan aink

obat herbal untuk penyakit demam berdarah said...
on 

terimakasih.,...,

obat herbal untuk penyakit hepatitis said...
on 

terimakasih.,...,

obat herbal untuk penyakit jerawat said...
on 

terimakasih.,...,

obat herbal untuk penyakit kanker serviks said...
on 

terimakasih

obat herbal untuk menurunkan kolesterol said...
on 

terimakasih.,...,

obat herbal untuk penyakit batu asma said...
on 

obat herbal alami untuk penyakit demam berdarah said... on
14 April 2012 01:05 [Balas Komentar]

terimakasih ..infonya \\(^V^)//
obat herbal untuk penyakit hepatitis said... on
14 April 2012 01:32 [Balas Komentar]

terimakasih infonya...\\(^v^)//
obat herbal alami untuk penyakit jerawat said... on
14 April 2012 01:37 [Balas Komentar]

teriamakasih infonya....\\(^v^)//
obat hebal alami untuk menurunkan kolesterol said... on
14 April 2012 01:40 [Balas Komentar]

terimakasih infonya....\\(^v^)//
obat herbal alami untuk penyakit asma said... on
14 April 2012 01:43 [Balas Komentar]

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat herbal untuk penyakit Epilepsi said...
on 

terimakasih infonya....

obat herbal untuk penyakit maag said...
on 

terimakasih infonya....

obat herbal untuk penyakit batu ginjal said...
on 

terimakasih ..infonya \\(^V^)//

obat herbal untuk penyakit demam berdarah said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat herbal untuk penyakit hepatitis said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat herbal untuk penyakit kanker serviks said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat herbal untuk penyakit asma said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat herbal alami untuk penyakit Epilepsi said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat herbal untuk penyakit TBC said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat herbal untuk penyakit radang sendi said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat herbal untuk penyakit tumor lambung said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

obat herbal untuk penyakit tumor ovarium kista said...
on 

terimakasih infonya..\\(^v^)//

pic *18+ said...
on 

waduw.... melebihi orang luar negeri ya.... semoga diterima Allah SWT

Obat Kanker Lambung said...
on 

Inalilahi wainna ilaihi rojiun, ternyata orang tertinggi di indonesia sudah meninggal. Smoga kau dikenang disana bang.. amin

Obat Herbal Gagal Ginjal said...
on 

Wah tinggi dan berat sekali,jarang manusia seperti itu. tapi tetap semua yang hidup adalah milik Allah SWT akan kembali kepadaNYa mudah-mudahan amal baiknya diterima disisinya.Amin..

SeaSon said...
on 

makasih infonya kk
nice info

Info Indonesia said...
on 

ini si manusia raksasa itu ya? gila panjang banget, sayang harus meninggal

trica jus said...
on 

selamat jalan jangkung......

Fx Guard Inteligent said...
on 

Saya Darmawan Saputra Mengucapkan Nice Info..!! Blog Kamu Bagus Sekali (Perfect).. Visit Back to : Onlyx-45.blogspot.com

cara pemesanan trica jus said...
on 

infonya luar biasa bermanfaat
turut berduka cita

trica jus said...
on 

info yang luar biasa
aku suka brow
thank you yah...

Crystal-X said...
on 

Wowww.... tingginya hampir 2,5 meter yach... ck..ck..ck...!!!

jasa seo murah said...
on 

panjang banget ya gan . .
semoga arwahnya di terima di sisi Nya

signature,

jasa seo murah

fauzi online said...
on 

itu orang yang pernah ada di tv ya?

Promo member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia said...
on 

Kenapa kainnnya perlu sepanjang itu ya? Tingginya berapa?

Buka Mata said...
on 

panjang bgt ya. Artikel yang menarik.

Jasa Pembuatan blog murah dan profesional said...
on 

waw ane baru tau gan

obat herbal stroke said...
on 

tinggi banget yah....
butuh kain kafan yang banyak tuh...

obat herbal penyakit jantung said...
on 

susah juga yah kalo jadi orang tertinggi...
semuanya perlu yang ekstra...

obat herbal radang paru-paru said...
on 

inalillahi ea inailaihirajiun...
ane baru tau nih kabar ini....

obat herbal darah tinggi said...
on 

saya turut berduka cita...
semoga tenang di alam sana...

Obat Tradisional HIV/AIDS said...
on 

ya, walaupun sempat membuat keluarga dan para tetangga kerepotan..
mau dibagaimanakan lagi, itu Anugerah yang Allah berikan pada Hamba-Nya.

andy12 said...
on 

kami turet berduka cita semoga amal ibadahnya diterima di sisi tuhan yme

Apk Game Room said...
on 

subhanallah... ini kebesaran Allah yg ditampakkan kepada kita untuk kembali kepada Allah SWT

Obat Tradisional Vitiligo said...
on 

wah???????? saya suka tuh tinggi badannya,.,.

http://klinik-obat.com/2012/04/09/obat-tradisional-vitiligo/

http://obatalamipenyakit.blogspot.com

Blogtainment Remaja said...
on 

Turut berduka cita gan,,, semoga tenang di sisi-Nya

http://blogtainment-remaja.blogspot.com/2012/05/iklan-internet-murah-efektif.html

obat tradisional ace maxs said...
on 

innalillahi waina ilaihi rojiunnn, moga ditempatkan ditempat yang layak disisi-Nya

obat herbal stroke said...
on 

innalillahi waina ilaihi rojiunnn,semoga amal ibadah Nya di terima di sisi Alloh SWT . amin

Hidup untuk mati , mati untuk hidup ...

khasiat manggis said...
on 

39,21 meter ? weleh weleh ...
semoga amal ibadah nya di terima di sisi yang maha kuasa .. amin
nice info sob

obat herbal alami said...
on 

saya turut berduka..

obat penyakit lupus said...
on 

smoga amal ibadahnya diterima disisi ALLAH,
Amiin...

Rekayasa Perangkat Lunak Ponorogo said...
on 

Wow panjang banget kain kafannya..
memang manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing..

obat herbal demam berdarah said...
on 

innalillahi rojiun,, semoga pihak keluarga dapat ditabahkan.

cara cepat sembuhkan asma said...
on 

bersabarlah, karena bagaimana pun manusia akan kembali kepada Allah..

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat said...
on 

semoga di terima di sisiNYA. amin.

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat said...
on 

jadi sedih nih..

jelly gamat said...
on 

salam sehat

Tata Warna said...
on 

Panjang sekali kain kafannya

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat said...
on 

semoga di terima di sisiNYA. Amin

obat herbal penyakit ginjal said...
on 

waw tinggi bngt nie orang

pusat obat tradisional said...
on 

semoga di terima di sisi tuhan .. amin

obat herbal penyakit jantung said...
on 

manusia super ini mah .. hhehehehe

obat herbal penyakit diabetes said...
on 

semoga keluarga yang d tinggalkan di beri ketabahan amin

obat herbal jantung koroner said...
on 

panjang banget yaa kain kafan nya , mungkin cukup tiga manusia yang tinggi nya normal

obat herbal diabetes melitus said...
on 

tinggi banget siih badan nya.. jadi suah dekh mau dikubur juga,, hhe..

semoga amal ibadahnya dterima disisi alloh swt..ammin

Kontraktor said...
on 

kalau menurut saya sih ya wajar saja sesuai dengan postur tubuhnya..

di tunggu kunjungannya

Obat Herbal Kangker Prostat said...
on 

Allohuakbar...
hanya alloh yang mempunyai kuasa...

Agen Bola Online said...
on 

Subhanalloh. hanya alloh yang tahu...

OBAT HERBAL STROKE said...
on 

semoga saja semua amalnya di terima oleh yang maha kuasa. Amin.

Rian said...
on 

Terima Kasih Atas Sharing dan Ilmunya, Bermanfaat Sekali Untuk Saya. Sangat Membantu. Salam Kenal, Jangan Lupa Berkunjung Juga Di Blog Saya

Service AC Yogyakarta said...
on 

semoga diterima disisi-Nya amin............

Obat Maag Herbal said...
on 

semoga amal perbuatan selama di dunia di terima di sisi sang pencipta. amiiin

obi said...
on 

@Obat Maag Herbal
turut berduka cita...

Firdauzdst said...
on 

wahh panjang juga

mukena dubai said...
on 

ciptaan tuhan sangat variatif..

game ponsel said...
on 

Wah tinggi bgt ya..

XAMthone Plus said...
on 

Inalillahi wa ina ilaihi roji'un
semoga amal ibadahnya dterima disisi allah swt. .
swlamat jalan mas suparwono. .

Obat herbal darah rendah said...
on 

semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,,
amin

munir ardi said...
on 

Masih ada nggak ya yang tinggi seperti ini di Indonesia, eh iya ada fotonya waktu hidup nggak mas

definisi said...
on 

wow luar biasa apa bukan manusia tertinggi di dunia dia ini

rio said...
on 

sangare Rek

Obat Herbal Kanker Payudara said...
on 

yah..seulit dan selangka apapun,,,beiau ciptaan Tuhan...semoga amal da ibdahnay diterima

Sharing Software Update said...
on 

intinya semua orang bakal merasakan seperti beliau ,,,

samsul said...
on 

info pentnnnng gan

obat herbal said...
on 

panjang amat ya ? semoga aja amal ibadahnya di terima di sisi tuhan YME

Anwar madara said...
on 

mantap
teknologi informasi

Candra said...
on 

bberduka cita :(

sewa mobil said...
on 

innalillahi.. tkut brduka cita.. :(

iklan baris gratis said...
on 

moga kluargax tabah./.

Cara Dapat Uang Banyak Tanpa kerja ,, KLIK DISNI !! said...
on 

memang gilaa ... panjang bener dahh
komenback yee

SEKITAR INFORMASI said...
on 

waw panjang amat kain kafannya

Klipingiklan said...
on 

wah.... panjang juga yah.. yah maklum dah jenasahnya juga ukurannya gak normal..

PEDISTAL said...
on 

Ini orang tertinggi diIndonesia apa tertinggi diudnia Bang...koq samapi 242 Cm...wah duakali lipat tinggi gue donk

obat Darah Tinggi Alami said...
on 

perlu berapa lama yah saya kerja disini bru dpt uang segitu.. subhanallooh...

Obat Benjolan Di Leher said...
on 

terbuat dari apaan tuh ?

obat herbal alzheimer said...
on 

panjang banget,,
perlu usaha dan perjuangan yang keras.
semoga aman ibadahnya di terima di sisi-Nya.

obat herbal cacingan said...
on 

waduh panjang sekali,,astagfirullohaladzim,,

obat alami kista said...
on 

Innalilahi wa ina ilaihi rojiun,semoga diterima iman islamnya,amien

Obat Kanker Otak Alami said...
on 

yaaah semoga bukan hanya mahal kai8n kafan nya saja yah tapi amal ibadahnya di terima juga yama Allah SWT.. amiin

lucgen said...
on 

nice info....tq

ukiran jepara said...
on 

info menarik, semoga amalnya sebesar dirinya..
http://ukiran-indonesia.blogspot.com/

Obat Penyakit Stroke said...
on 

inalillahi..makasih infonya

salkomsel:)

SAMPAIKAN INSPIRASI RAKYAT said...
on 

Aku...
Seorang remaja muda
masih berjiwa kesatria
sebelum asa dan kecewa menerpa…
SEMANGAT BUAT BLOGGER INDONESIA...

Lucgen said...
on 

semoga amal ibadahnya di terima di sisi Alloh SWT....nice info,tq

PECINTA ALAM said...
on 

aku sayang alam
aku cinta alam
alam ini akan selalu ada di dalam dada...
SALAM BUAT SEMUA BLOGGER INDONESIA....

Motivator Indonesia said...
on 

Turut berduka cita.. dia sudah tenang disurga..

Parking said...
on 

semoga amal ibadah nya diterima yg maha kuasa

Armstrong Indonesia said...
on 

wah kasihan skali yahh, saya baru tahu berita ini gan, terima kasih ya infonyaa..

Industrial Maintenance said...
on 

buset dah panjang banget gan, turut berbela sungkawa yah

Fauzi MANAGEMENT said...
on 

Mari do'akan belau semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT...

obat alami jelly gamat said...
on 

obat alami herbal

Obat jelly gamat luxor said...
on 

Luar biasa...

Obat penyakit darah tinggi said...
on 

Semoga amal dan ibadahnya di terima.. amin marikita doakan

Obat Polip Rahim Terbagus said...
on 

Copas informasinya ga pa2 mungkin ya???
Asal jangan copast kata2 apalagi keseluruhannya...

PUSAT KECANTIKAN HERBAL said...
on 

panjanngnyaaaaaaa........

Cara Mengobati Miom said...
on 

Untuk Jelly Gamat Luxor obat miom, silhakan kirim sms dengan mengetik format pemesanan seperti berikut ini:

ZHL: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke O85.793.507.222

Contoh : Untuk pemesanan 4 botol ZHL: 4 botol : fazry al-jabary : Jl. Suci No. 001 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085712345628


No Doong said...
on 

Waduh panjang sekali kain kafannya, wkakwkakwka
Visit blog ku kembali ya :D

rental mobil di surabaya said...
on 

kasihan banget ya, tapi semoga diterima ya

Cara Alami Mengobati Ambeien said...
on 

mantap

XAMthone Plus Asli said...
on 

Turut prihatin gan.

Obat Jantung Koroner Alami said...
on 

ini memang dapat di sebut gila deh ameziig bangeeet..

Mengobati Penyakit jantung bocor said...
on 

Turut Prihatin gan

salam sehat..??

Obat Herbal Tumor said...
on 

makasi infonya gan

Lowongan Kerja said...
on 

semoga amal ibadahnya di terima disisinya . . .amin

Obat Tipes said...
on 

turut berduka cita..
terimakasih atas infonya..

Agen Jelly Gamat Solo said...
on 

Semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT Amin..
terimakasih informasinya mas..

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 1230   Newer› Newest»

Apa pendapat anda?

No spam and no porn yaw!!

Widget By Devils Workshop

Guest Book

Iklan

Pasang iklan anda di Zykry-trick hanya Rp.15.000 /bulan Hubungi : 087 823 177 355 - 085 759 277 896 Facebook : Zykry@programmer.net
 
twitter

Tukeran Link

Tips Dan Trick Blogging

U follow I follow

Statistik


free counters
broadband speed test
Current Events & News Blogs - Blog Rankings Blog Directory
Internet Blogs Web Design & CSS (Graphics) - TOP.ORG
Blogging Blogs - Blog Catalog Blog Directory Online Marketing - OnToplist.com
Web design blogs
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku
Top 10 Award